Top 10 Petinju Kelas Berat Dunia

Add Comment December 14, 2009
Inilah daftar 10 besar petinju kelas dunia. kira-kira mike tyson masuk gak ya???

10. Ezzard Charles

Nama Lengkap : Ezzard Mack Charles
Panggilan : Cincinnati Cobra
Kebangsaan : Amerika
Lahir : 7 Juli 1921
Meninggal : 28 Mei 1975 (Umur 53)

Salah satu yang paling baja-chinned laki-laki yang pernah berkelahi. Dia mungkin cahaya terbesar kedua kelas berat sepanjang masa setelah Archie Moore. Charles membunuh Sam Baroudi setelah perkelahian yang sangat brutal. Tidak boleh dipuji, sebagai Charles merasa tidak enak setelah itu, dan mengadopsi gaya yang lebih hati-hati. Seorang pria sejati. Tapi itu menunjukkan intensitas setan yang ada dalam jarak dekat campur-baur.

Dia adalah satu-satunya pria yang terakhir 15 ronde dengan Rocky Marciano, sebuah prestasi Hercules, seperti dengan yang terakhir 2 kali, dia tidak bisa lagi melihat dan mengambil alih kekuasaan kekuasaan ditembak setelah tembakan ke kepala dan tubuh, dan menolak untuk turun. Marciano memberinya senyum lebar dan pelukan di bel. Dia mengalahkan Archie Moore tiga kali, dan Joey Maxim, dan Charley Burley. Lalu ia mengalahkan Joe Walcott pada titik-titik untuk memenangkan gelar, kemudian menurunkan usia Joe Louis tahun berikutnya. Aged atau tidak, masih Louis Louis, dan menjabat sebagai foil untuk Charles ketenaran.

Namun Walcott kembali mengetuk dia keluar, dan ia mencoba tetapi gagal untuk mengalahkan Walcott untuk judul lagi. Kemudian ia menghadapi Marciano dalam dua mengejutkan perkelahian berdarah. Membuat kedua melawan tahun, ketika mencapai klimaks dengan Charles memotong hidung Marciano begitu parah bahwa sudut memasukkannya dengan lem super untuk menghentikan pendarahan. Dia bisa saja dikupas hidungnya setengah dari wajahnya. Marciano, bagaimanapun, bersatu untuk mengalahkan Charles keluar, karena ia dalam bahaya karena kehilangan darah.

9. Evander Holyfield

Nama Lengkap : Evander Holyfield
Panggilan : Real Deal, The Warrior
Lahir : 19 Oktober 1962

Salah satu yang terbaik dalam sejarah pejuang dikondisikan. Holyfield nyaris habis-habisnya stamina, terutama yang menakjubkan mengingat bahwa ia memiliki hati yang buruk, dan tidak ada seorang pun pernah tahu itu sampai melawan ketiga dengan Riddick Bowe. Itu adalah pertarungan pertama mereka yang disemen kedua pria itu warisan. Dalam putaran ke-10, mereka berdiri dan diperdagangkan kekuasaan gemuruh tembakan seperti dua pohon, memukul dan mengayunkan sampai turun Holyfield. Kemudian ia bangkit dan mengayun lagi.

Dia kehilangan yang memerangi oleh keputusan, tetapi dia memberikan Bowe satu-satunya kekalahan sejauh ini dalam kedua mereka bertengkar, dan satu-satunya yg menjatuhkan lawan di ketiga mereka berkelahi. Ia takut Mike Tyson sangat buruk sehingga terpaksa Tyson menggigit telinga. Holyfield adalah salah satu dari sedikit orang-orang yang tidak punya niat untuk mengambil Tyson gertakan, bahkan membanting kanan yang baik di wajah Tyson baik setelah bel.

8. Joe Walcott

Dia adalah salah satu craftiest, teknisi paling hebat dari divisi kelas berat, pernah. Dia meletakkan baja-chinned Ezzard Charles ke bawah untuk menghitung dengan kemungkinan terbaik yang pernah satu hook kiri mendarat, gambar karya seni yang sempurna, yang memutar kepala Charles begitu tajam, para penonton mengira lehernya patah.

Itu adalah manuver dipatenkan Walcott, yang ia bisa lakukan dengan kedua tangan. Dia akan kembali satu atau dua langkah, biarkan orang itu datang kepadanya, lalu bentuk pop dia dengan tangan belakang, yang mana melindungi wajahnya. Ia menyebutnya "tangan menyelinap." Dia menggunakannya untuk memberitahu efek Rocky Marciano, terhuyung-huyung dia banyak kali, dan mengetuk dia turun untuk satu dari hanya dua kali Marciano menghantam tikar. Archie Moore memberinya bir keras yang lain.

Marciano ia mengikat setiap kali ia datang dekat untuk melakukan kerusakan, dan kehilangan Marciano buruk, sampai 13 putaran, ketika Walcott pergi menyelinap lain tangan kanan, yang ternyata tidak seperti yang ia harapkan. Walcott masih bisa mencari penghiburan dalam kenyataan bahwa ia memberi Marciano pummeling terburuk yang pernah ia menderita.

7. George Foreman

Sering dianggap sebagai pons paling kuat dalam sejarah olahraga, Foreman dapat dengan mudah mematahkan tulang laki-laki dengan pukulan. Setelah dia memukul langkahnya pada awal tahun 1970-an, ia mengembangkan kebiasaan buruk tidak takut lawan-lawannya, dan dengan demikian hanya pelatihan kekuasaannya, bukan daya tahan. Ketika ia mengambil Frazier hanya dalam dua putaran, dunia menduga bahwa ia akan pergi ke ujung tak terkalahkan, karena tidak ada seorang pun yang lebih tangguh daripada Frazier.

Lalu Ali menunjukkan dunia apa yang dikondisikan dengan baik tubuh dapat bertahan, asalkan kepala keluar dari jalur tembak. Mandor pernah benar-benar pulih dalam karir pertamanya, dan meskipun ia memenangkan lebih banyak perkelahian, ia bermimpi buruk tentang mencoba bangun tepat waktu untuk menyelesaikan Ali. Ini adalah dorongan untuk keluar 10 tahun pensiun. Dia telah juara, mengalahkan Frazier dua kali. Sepertinya tidak ada apa-apa lagi untuk membuktikan. Tapi ia ingin rekening atas kerugian kepada Ali, dan mengejutkan dunia dengan meraih gelar kembali pada usia matang 45 tahun, lemak dan memimpin berkaki, dari Michael Moorer (bukan mockumentary direktur, meskipun oh, betapa aku ingin) . Mandor yang dipamerkan, meragukan seperti itu, kemampuannya untuk mengambil banyak hukuman, ke kepala dan tubuh, seolah-olah bisnis berjalan seperti biasa.

Seluruh arena tahu apa yang ia coba lakukan untuk Moorer, tapi Moorer terus berdiri kaki-ke-ujung kaki dengan dia, sampai Foreman menangkapnya dengan tangan kanannya. Lampu keluar setiap waktu.

6. Gene Tunney

Sering dianggap murni petinju terbaik dalam sejarah, dengan kemampuan untuk memukul keras, tetapi gerak kaki untuk menjauh. Dia bisa juga kotak membuat cadangan sangat baik, yang Ali pernah melakukan karena ia begitu cepat ia bisa tinggal pergi tanpa harus punch. Tetapi ketika Ali menghadapi goliath seperti Foreman, ia berpaling pada tali-a-obat bius, yang sangat sederhana dan efektif, jika Anda dapat menerimanya. Terlalu berisiko dan tidak ada pelatih yang pernah menyarankan itu untuk seluruh berperang melawan seseorang dengan kekuatan Foreman. Tunney's nemesis, Jack Dempsey, punya kekuatan brutal, dan kebiadaban mengamuk dukungan itu.

Tunney tidak akan berdiri dan cuaca itu, sehingga ia menunjukkan beberapa teknik tinju pertahanan terbaik dalam sejarah cincin agar tetap jauh dari petinju Manassa. Tunney hanya kehilangan satu berjuang profesional, Harry Greb, dari 66. Dia mengalahkan Harry Greb dua kali.

Tunney was not about to stand and weather it, so he displayed some of the finest defensive boxing technique in the history of the ring in order to stay away from the Manassa Mauler. Tunney only lost one professional fight, to Harry Greb, out of 66. He beat Harry Greb twice.

5. Joe Frazier
Salah satu pria paling sulit dalam sejarah tinju, bar none. Dia tinggal dan dilatih di Philadelphia, dan kota telah menjadi identik dengan keras-sebagai-paku petinju. Dia menyerahkan Ali kekalahan pertama, dan dalam ketiga mereka bertengkar, ia berlangsung 14 ronde, keluar-menunjuk Ali dalam setidaknya tengah 5, di terik kelembaban. Sudut-Nya disebut perkelahian karena matanya telah bengkak dan ia tidak bisa melihat pukulan Ali.

Segera setelah itu selesai, mereka bertanya kepadanya bagaimana ia merasa, dan Frazier berkata, "Kami akan bertempur lagi!" Kedua lelaki itu tampak seperti dinding bata telah jatuh pada mereka. Frazier memiliki hook kiri terbesar kedua dalam bisnis, dengan yang ia berlantai Ali dan hampir membunuh Jerry Quarry (yang mengaku pusing selama 4 hari setelahnya). Setelah berperang dengan Ali yang pertama, ia dilarikan ke rumah sakit untuk dehidrasi parah dan gagal ginjal. Kekuatan monumental mandor cocok untuknya sempurna ketika menghadapi swarmer seperti Frazier, dan Frazier tidak bisa berdiri untuk itu. Dunia tinju menjatuhkan rahangnya saat melihat ini dalam dua perkelahian. Tapi ia mampu menahan sendiri sangat baik terhadap Ali, dan setiap hari pejuang bukan tandingan. Dia dan Ali akan selamanya menjadi sinonim untuk salah satu tinju's all-time persaingan.

4. Jack Dempsey
Dibilang sebagai populer dan terkenal di seluruh negeri sebagai John L. Sullivan pada masa kejayaannya, Dempsey menawarkan hook kiri terbesar dalam sejarah tinju. Dia menggunakannya untuk mengetuk Jess Willard turun untuk pertama kali dalam karirnya di putaran pertama judul Willard pertahanan. Dia tidak punya bisnis memegang sabuk, seperti perjuangan dicatat, dan Dempsey menghancurkan dirinya. 

Willard tidak menjawab bel keempat, pada saat mana ia menderita patah rahang, patah tulang pipi, tulang rusuk, dan empat gigi menelan ludah. Willard 6'6 .5 ", Dempsey hanya 6'1", yang berarti dia harus meninju dengan baik ketika Willard berdiri lurus, tetapi Dempsey hanya memukul tubuhnya sampai ia membungkuk. 

Dia adalah seorang petarung, dan dua kali kalah Tunney. Melawan kedua, pada tahun 1927, adalah Long Count Fight, selama putaran ke-7 yang mendarat Dempsey menggelegar 8-pukulan kebingungan yang menempatkan Tunney bawah. Dempsey tidak akan pergi ke sudut yang netral, sebuah peraturan baru, dan wasit tidak bisa mulai menghitung sampai ia melakukannya. Ketika ia akhirnya mundur dari Tunney, wasit mulai menghitung, dan Tunney bangun pukul 9. Dia telah turun sekitar 14 detik. 

Kemudian ia mengklaim bahwa ia tidak terluka, hanya menggunakan semua waktu yang dimilikinya. Namun demikian, itu adalah satu-satunya waktu Tunney telah knocked down, dan walaupun ia berhasil menang pada poin, tak seorang pun di remaja dan 20-an sama menghancurkan sebagai Dempsey. Ia kemudian menjelaskan kepada istrinya, Estelle, kerugian nya Tunney, "Sayang, aku lupa bebek," dan kemudian tertawa terbahak-bahak. 

Pada tahun 1973, Jack Dempsey, pada 78 tahun, adalah meninggalkan terkenal Jack Dempsey's Broadway Restoran, di Manhattan, untuk pulang, ketika seorang perampok bergegas ke dalam taksi setelah dia. Sebelum dia bisa meminta uang, Dempsey berbalik, meninjunya kirinya kait di dagu laki-laki, dan mengetuk luas dia keluar dari mobil, keluar dingin di selokan. Dempsey menutup pintu dan pergi taksi. Jika Anda dapat membuat itu di sana, Anda dapat membuat itu di mana saja.

3. Joe Louis
The Brown Bomber! Nah, itu pejuang besar! Dia memiliki campuran terbaik menari dan kekuasaan meninju, dan yang paling lama memerintah sebagai juara dunia, 11 tahun, 1937-1948, pensiun sebagai juara, setelah 27 judul pertahanan. Satu-satunya orang yang mengalahkan dia pada masa kejayaannya adalah Max Schmeling. Schmeling, Charles, dan Marciano adalah satu-satunya orang yang mengalahkan dia, sekali masing-masing, dan Schmeling dan Marciano, satu-satunya dua orang yang mengetuk dia keluar.

Dari Januari 1939 hingga Mei 1941, Louis mengalahkan tiga belas orang dalam judul pertahanan, yang begitu tinggi tingkat perkelahian bahwa tidak ada seorang pun melihatnya sejak telanjang-buku jari barnstorming tahun 1800. Itu pernah terdengar untuk seorang juara untuk menyetujui bahwa banyak perkelahian, apalagi judul pertahanan. Dia adalah satu-satunya pria memiliki mengetuk pintu keluar James Braddock, dengan tangan kanan Hellacious ke-8 putaran. Jika Louis pernah harus melawan pertandingan ulang, ia menghancurkan lawannya. Tidak ada lagi berhati-hati. Ketika ia berjuang Schmeling untuk kedua kalinya, dia hampir membunuhnya, hanya dalam satu putaran. Dia retak Schmeling beberapa vertebra di punggung, tapi tidak pernah memukul di belakang. Kekuatan yang disampaikan concussive lateral, untuk Schmeling's sisi, mematahkan beberapa tulang rusuknya juga. Dia sangat melewati masa puncaknya ketika ia bertemu 29 tahun Marciano.

2. Muhammad Ali
Muhammad Ali adalah petinju paling terkenal dalam sejarah dengan jauh. Semua orang di dunia tahu motto nya yang terkenal, "Mengambang seperti kupu-kupu dan menyengat seperti lebah." Keterampilan menari-Nya, dengan gerak kaki dan hammerblow dari sebuah tusukan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Marciano memanggilnya kelas berat yang tercepat yang pernah dilihatnya. Ia melemparkan pukulan lebih cepat daripada siapa pun sebelumnya atau sesudahnya, karena ia dilatih oleh tinju di bawah air. Dia begitu mengagumkan bahwa bahkan sebelum dia memenangkan kejuaraan, orang-orang menggembar-gemborkan pujian atas Joe Frazier. 

Lalu mereka bertemu, dan Joe terbukti menjadi orang yang paling sulit Ali yang pernah bertemu. Dia akhirnya berlantai Ali dengan hook kiri yang terkenal, suatu hal keindahan. Setelah Ali kalah pada poin ia berkata, "Ya, itu sakit! dia pejuang yang hebat! Tetapi jika Anda melihat saya, saya tidak punya apa-apa yang salah dengan saya. Aku masih begitu cantik! Joe tampak seperti mengemudi dalam keadaan mabuk ia pergi tanpa mobil dan berlari ke tiang telepon sekitar 15 kali. " 

Dia adalah penyair dari dunia tinju. "Wasit panggilan mengakhiri perkelahian menyebabkan Smokin 'Joe Frazier satelit yang merokok!" Lalu ia membuat sejarah dengan mengalahkan Joe penakluk, Foreman, pons yang paling kuat di dunia pada saat itu. Dia melakukannya di lengendary mode, pergi ke berkelahi dengan gameplan tertentu, untuk mengakali Foreman, dan membuatnya memukul dirinya keluar. Sudutnya mengira dia sudah gila. Mandor yang mengetuk pintu keluar Frazier, yang keras seperti paku, dalam hanya 2 kali. 2 tahun setelah ia kalah dengan Ali, semua orang melihat bahwa itu wasn'ta kebetulan, ketika ia mengetuk Frazier keluar lagi, di hanya 5. 

Ali tidak takut Foreman, dan terpercaya dalam kondisi tubuh yang fenomenal. Setelah 4 mendahsyatkan putaran pummeling, ia pergi ke sudut dan berkata, "Oke, aku punya dia, sekarang. Ini akan menjadi 8 ketika hal itu terjadi. "Dan itu. Sayangnya, godaan cincin itu terlalu banyak untuk Ali, dan ia berjuang lama setelah ia seharusnya sudah pensiun. Larry Holmes dihukum kepalanya lebih dari siapa pun. Sekarang dia telah berkenaan dgn adu tinju Sindrom Parkinson (bukan penyakit). 

Ali biasanya dikreditkan dengan setelah sukses menghadapi terberat di seluruh kompetisi di divisi kelas berat dalam sejarah: Frazier, Foreman, Chuvalo, Bonavena, Penambangan, Larry Holmes, Ken Norton, Earnie Shavers, dan Leon Spinks. 

1. Rocky Marciano
Oh, itu dia pergi! Di sana ia pergi! Setiap kali beberapa orang kulit putih mulai berbicara tentang tinju ... 

Batu memiliki teknik terburuk dari semua juara kelas berat. Jadi bagaimana dia berhasil memenangkan kejuaraan? Joe Walcott adalah pria untuk mengalahkan, dan ia tidak bungkuk. Dia datang lebih dekat dengan meletakkan Marciano turun daripada siapa pun, dan membuat Marciano tampak bodoh selama 12 ronde. Itu waktu yang lama untuk cuaca Marciano kekuasaan. 

Kemudian di 13, Walcott pergi untuk itu "menyelinap tangan kanan," dan Marciano telah menunggu selama 5 putaran yang baik. Tangan kanannya mendarat pertama, dan ini tetap menjadi pukulan terberat yang pernah mendarat dalam perkelahian oleh siapa pun. Kerumunan meraung, tapi ketika Walcott turun, ia tidak berusaha untuk bangun. Dia hanya merosot dengan lengan kirinya di bawah tali, dan wasit bisa saja menghitung sampai 10.000. Arena pergi diam pucat. Mereka yang berada di beberapa baris pertama mendengar bunyi gedebuk dan khawatir bahwa Walcott Marciano sudah putus leher dengan satu ayunan. 

Nya cornermen menghabiskan 3 menit membangunkannya dengan bau garam. Dia mengaku tidak mengingatnya. Marciano rahasia untuk memenangkan terdiri dari sejumlah faktor, yang semuanya secara alami datang padanya. Dia mencintai untuk melatih, sebagai lawan petinju banyak hari-hari ini, dan lari 5 mil setiap hari, 365 hari setahun, naik dan turun curam perbukitan di sekitar Brockton, Mass Dia berlari ke atas, berlari turun ke belakang, ke depan, 30-pon dengan bobot di sepatunya. 

"Jika Anda melatih seperti yang saya lakukan, legs'll Anda membawa Anda 40 peluru," ia pernah berkata. Tentang kekuatan, ia menjelaskan, "Saya tidak bertujuan untuk wajahnya. Saya bertujuan untuk bagian belakang kepala. "Dia melatih pukulan pada khusus, 300-pon tas berat, karena normal 80-pon tidak lagi memegang tas hingga kekuasaannya. Setelah beberapa saat, ia mampu membengkokkan 300 alu dalam setengah kepalan tangan dengan baik. 

Sekitar sebulan sebelum berkelahi, ia akan lari 10 mil per hari, kemudian 12-15 dalam dua minggu terakhir sebelum berperang. Ketika dia di ring, ia mempunyai kuasa melampaui keyakinan, yang tak habis-habisnya cadangan energi, dan dagu baja yang tidak keberatan akan melalui neraka untuk mendekati lawannya. Semua ini lebih daripada dibuat untuk bertubuh relatif kecil, hanya 5'10 .5 ", £ 189 paling banyak, dengan jangkauan hanya 67 inci. Walcott's 74 inci. 

Dia adalah seorang berayun mesin, yang tampaknya tidak tahu penggunaan rasa takut. "Aku terlalu sibuk memukul." Dia sepertinya tidak memperhatikan rasa sakit akibat pukulan. "Tidak, aku terlalu sibuk memukul." Archie Moore, yang terakhir lawan, berkata, "Rasanya seperti berkelahi baling-baling pesawat terbang. Dia tidak punya gerak kaki untuk tetap berada di luar jangkauan saya, tapi kemudian aku adalah orang yang ingin tinggal keluar dari. Aku mencoba membuatnya memukul dirinya keluar, tapi ia tidak pernah kehabisan bensin. " 

Di ronde ke-6 melawan mereka, Marciano melemparkan haymakers dan uppercuts selama 45 detik, tanpa henti, di Old menghindari musang, paling hilang atau melirik dari atas kepala dan bahu, tetapi Marciano terus berayun sampai Moore mengelak menjadi satu terlalu banyak . Ketika ditanya kemudian yang pukulan yang paling menyakitkan, ia berkata, "Manusia, mereka semua sakit! Rasanya seperti kena pukul dengan tas blackjack atau batu. " 

Carmine Vingo Marciano meletakkan koma dengan satu pukulan ke kuil. Ketika Vingo pulih, ia pensiun. Marciano menggedor Roland LaStarza's lengan dan bahu tanpa henti selama 3 putaran, sampai lengan LaStarza terluka parah sehingga ia tidak bisa mengangkat mereka ke wajahnya. Kemudian Marciano mengetuk kepadanya melalui tali. LaStarza's lengan bawah sama-sama patah, dan memar dipukuli mereka menjadi jeli tebal yang harus pembedahan.