Wow... Ular Ghaib Hidup Dalam Botol

Add Comment December 19, 2009
PRINGSEWU - Meski terlihar mati, ular unik yang berada di dalam botol milik salah seorang warga Pringsewu, diakui hidup oleh pemiliknya dan bentuk tubuhnya terus tumbuh, karena memiliki kekuatan supranatural.

Sepintas tidak ada yang aneh dengan ular yang berada didalam botol milik Hartoyo warga Kelurahan Fajaresuk, Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Pringsewu ini. Meski terlihat seperti ular mati dan berada didalam botol yang berisi cairan, Hartoyo mengaku ular miliknya tersebut hidup karena badanya terus tumbuh membesar.

Pria yang sehari-hari berprofesi sebagai buruh pemotong kayu ini mengaku, mendapatkan ular unik tersebut 12 tahun yang lalu, saat dirinya bekerja menebang pohon di Kelurahan Pringadi Pringsewu.

Hartoyo menuturkan, saat menebang pohon ia menemukan botol pipih yang menyerupai bekas minuman keras. Namun saat diamati dengan seksama, didalam botol tersebut terdapat seekor ular berwana kuning dengan posisi membentuk spiral.

Karena penasaran, Hartoyo sempat berusaha membuka tutup botol tersebut, namun ujung botol seperti di lem sehingga tutup tidak mau terbuka.

Beberapa malam setelah penemuan itu, Hartoyo mengaku bermimpi didatangi oleh orang separuh baya yang mengenakan jubah putih dan mengatakan ular itu akan pergi sendiri dari botol jika sudah sampai waktunya.

Sejak saat, itu Hartoyo mengaku tidak pernah berusaha membuka tutup botol dan menyimpan ular tersebut tanpa perlakukan khusus. Ia mengaku, ular tersebut terus tumbuh meski terlihat mati dan berada didalam botol.

Menurut Hartoyo, saat pertama kali menemukan ular tersebut 12 tahun lalu, bentuknya hanya sebesar jari telunjuk, namun kini besarnya seukuran ibu jari kaki orang dewasa. Pertumbuhan tersebut tanpa diberi makan, karena bagian tutup botol tidak bisa dibuka.

Hartoyo menjelaskan, saat perama kali menemukan ular tersebut rezekinya sempat seret, karena selama setahun usaha yang ia geluti sebagi pemotong kayu sepi order.

Namun satu hal yang membuat ia percaya bahwa ular tersebut akan membawa keberuntungan, ketika setiap malam hari raya idul fitri dan Idul Adha, ia selalu bermimpi sholat di masjid di Mekkah bersama orang berjubah putih saat pertama kali menemukan ular tersebut.

Oleh sebab itu, Hartoyo enggan untuk melepas ular didalam botol tersebut meski diming-imingi uang yang belimpah
 
sumber :  http://www.klikp21.com/nusantaranews/5415-wow-ular-ghaib-hidup-dalam-botol

Post a Comment