Rumah Makan yang Menyajikan Indomie Persis Seperti Gambar Bungkusnya

Add Comment February 28, 2013
Ada kabar menarik buat penyuka mie khususnya indomie! Indomie sudah menjadi salah satu makanan favorit orang indonesia yang murah dan instan. Banyak variasi cara memasak indomie seperti dibuat omlete indomie, bakwan indomie, dll. dari sekian banyak variasi cara membuat indomie, apakah sudah ada yang pernah mencoba membuat indomie seperti gambar dibungkusnya?


Buat yang penasaran, sekarang ada rumah makan unik yang menyajikan indomie seperti gambar bungkusnya! Yap, persis seperti gambar bungkusnya. Nama rumah makannya adalah Mie Persis Telap 12 yang ada di kota Yogyakarta. Mau makan indomie goreng rendang disajikan dengan daging rendang asli dan berbagai sayurannya? Rumah makan ini beralamat lengkap di :


Mie Persis Telap 12
Jalan Pandean 10b, Umbulharjo, Yogyakarta (depan Quick Press)
Jam Buka : 17.00 WIB
Range harga : 7.000 - 9.000



Dengan harga antara tujuh ribu hingga sembilan ribu kita bisa makan indomie yang persis seperti bungkusnya. Rumah makan ini biasanya sangat ramai dan habis sebelum jam 11 malam, jadi usahakan datang jangan malam-malam ketika ingin bersantap di warung makan ini. Disetiap menunya kita bisa request juga tambahan seperti sate, telur, dll.


Peta Lokasi Mie Persis Telap 12



sumber
sumber