Plants VS Zombies HD untuk iPad

Add Comment July 8, 2011
Tak enak rasanya bila tidak memainkan game HD di iPad. Untuk sekedar info bagi yang maniak dengan game Plants VS Zombies sudah ada versi HD untuk iPad. Game ini akan membuatmu melupakan dunia untuk sementara saat kamu mengalahkan zombie yang menyerang rumahmu. Kamu diharuskan mencegah para zombie adar tidak sampai masuk rumahmu.

Game Plants VS Zombies HD untuk iPad dapat didownload melalui itunes atau melalui website popcap games yang sebagai penjual game ini.
http://itunes.apple.com/us/app/plants-vs-zombies-hd/id363282253?mt=8 
Di itunes game ini dapat dibeli dengan harga $6.99 atau sekitar  Rp 60.000. Harga tersebut sepertinya lebih mahal dari plants vs zombies untuk android. Walaupun harganya lumayan mahal, tapi game ini cukup mengasyikan karena terdapat tantangan yang berbeda pada setiap levelnya. Bagi pemula yang baru main game ini, bisa membaca tips trik game plants vs zombies berikut agar lebih mudah mengalahkan zombie-zombie.

Berikut ini beberapa screen shoot Plants vs Zombies HD for iPad yang diambil dari itunes. Untuk reviewnya sendiri dari game PVZ untuk versi iPad-nya bisa di baca di Customer Reviews di itunes.

PVZ HD for iPad

PVZ HD for iPad
Bagi yang sudah punya versi PC nya, kalian bisa coba cheat untuk plants vs zombies nya kalau sudah kesusahan mainnya. untuk iPad sendiri belum tahu cara ngakalin buat cheatnya. hehe

Post a Comment