4 Cara Sederhana Agar Pria Merasa Istimewa

Add Comment December 6, 2010
Jakarta - Jika biasanya wanita menuntut perhatian dan pujian dari pasangannya. Tidak ada salahnya jika kali ini wanita yang memberikan perlakuan istimewa untuk sang pria.

Perlakuan istimewa yang diberikan oleh Anda bukan selalu berupa materi. Hal-hal sederhana ternyata bisa membuat si dia merasa spesial. Berikut beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk membuat pasangan merasa istimewa, seperti yang dikutip dari sheknows.
1. Goda dia di depan umum
Tunjukkan kepadanya bahwa Anda masih tertarik dengannya dengan menggoda dia di depan umum. Jika Anda berada dalam sebuah pesta atau sekedar hang-out bersama teman, goda dia dengan menatap matanya atau cara lain seperti yang Anda lakukan ketika pertama kali bertemu.



2. Katakan padanya bahwa ia seksi
Daripada mengeluhkan kekurangan si dia, lebih baik katakan padanya bahwa ia seksi di mata Anda. Biasakan untuk memberikan pujian ke dalam rutinitas Anda berdua, biarkan dia tahu seberapa besar Anda menyukainya dan menghargai apa yang dilakukannya.

3. Pura-pura cemburu
Walaupun Anda percaya bahwa hubungan Anda dengannya aman dari pihak orang ketiga, ada baiknya jika Anda sesekali berpura-pura cemburu terhadapnya. Rasa cemburu mampu membuat pria merasa bahwa dirinya istimewa untuk Anda.

4. Angkat dudukan toilet untuknya
Mungkin tip ini terdengar aneh, tapi banyak waktu wanita habis untuk mengeluhkan kebiasaan pria yang tidak mengembalikan dudukan toilet pada tempatnya sehabis menggunakannya. Mulai sekarang cobalah untuk bisa menerima hal itu dengan mengangkat dudukan toilet demi kenyamanan si dia.

Sometimes, a little things can make a HUGE Different

Post a Comment