Johnny Depp Mengunjungi Sekolah Dasar Untuk 'Membantu Pemberontakan Terhadap Para Guru

Add Comment October 11, 2010

Tidak setiap hari bintang besar Hollywood datang ke kelas Anda. Tapi kemarin anak-anak sekolah Greenwich di SD Meridian terkejut oleh kunjungan Johnny Depp kemarin.

Depp tengah berada di tenggara London mengerjakan film keempat Pirates of The Caribbean dan tiba di Meridian Primary School berdandan penuh sebagai karakter Kapten Jack Sparrow. Dia datang setelah murid berusia 9 tahun Beatrice Delap menulis surat pada sang bintang meminta bantuan atas 'pemberontakan' melawan para guru.
Sekolah diberitahu hanya sepuluh menit sebelum kedatangan Depp dan dua mobil hitam pekat memasuki gerbang sekolah.


Betarice mengungkapkan isi suratnya sebagai berikut:

"Kapten Jack Sparrow, di Sekolah Dasar Meridian, kami adalah sekelompok bajak laut muda dan kami memiliki sedikit masalah pemberontakan terhadap para guru, and kami akan senang jika Anda bisa datang dan membantu.

Batrice Delap, umur 9, rekan bajak laut."


Beatrice bercerita, "Dia memelukku dan bilang, 'Mungkin kita tidak seharusnya memberontak hari ini karena ada banyak polisi diluar mengawasiku.'"

Depp tengah memfilmkan adegan-adegan dimana dia melompat dari jendela di lantai tiga dan kemudian mendarat diatas gerobak yang ditarik kuda. Film itu juga dibintangi Penelope Cruz, yang bermain sebagai seorang kapten kapal gila yang memimpin perjalanan untuk menemukan air mancur awet muda.



Filmnya akan rilis musim panas tahun depan.

sumber : http://therewillbeposts.blogspot.com/2010/10/johnny-depp-mengunjungi-sekolah-dasar.html

Post a Comment