Ehh Salah!

Add Comment October 14, 2009
Kemarin-kemarin udah posting gambar mulu sob, nih mau posting cerita lucu atau humor deh sob..hehe..

Hmm,Cerita kali ini judulnya "Eh Salah!". Cerita ini berdasar kisah nyata lo sob yang pernah gua alamin. belum lama ini si sob..hehe..Percakapan yang ada di dalam cerita uda ditranslate sob ke bahasa indonesia..hehehe..

Suatu hari di siang yang dingin. aku lagi ngobrol-ngobrol sama temen-temen. sebut saja mereka sukur dan ega dan saya sendiri ipank.. hmm, cerita kesana kemari sampai ngomongin truk semen! Kata sukur "Truk Semen tu besar-besar?Di CIlacap banyak pank, ga." YAh, Sukur adalah temen kuliah yang asalnya dari cilacap. "Di cilacap banyak tambang punk,ga. pokokke akeeeh!". Aku pun ngomentarin si sukur. "YA bener kur, kan juga deket cilacap yang banyak tambangnya". Ega "Wah, truknya freeport lebih ngeri lagi. bannya aja bisa serumah!". Ipank "bener ga, aku pernah liat di tivi, harga piston mesinnya aja miliaran". Sukur " Wah klo trek yang di freeport kalau nginjak orang bisa ancur".

KAmi bertiga terdiam sejenak, merenung di depan kamar mandi.

Sukur "Pank,ga, temenku ada yang kecelakaan nabrak trek!". Ipank "Yang bener kur??". "Bener pank!". Ega "Gimana-gimana kur?"

Berikut kesaksian Sukur :
Waktu itu kan temen aku SMA ada yang main game di game center, tiba-tiba, Ibundanya tercinta menelpon. Sebut saja Namanya DONO. "Anakku dono, pulang cah bagus". DOno "Sebentar bu, nanggung!". Setelah lama, dono pergi ke rumah dengan tergesa-gesa. Ketika di jalan, ada trek tiba-tiba mundur dari pinggir jalan. "Duooooooor". kecelakaan tak dapat terhindarkan. Sopir truk dan keneknya panik dan bingung. bingungnya dicari yang nabrak ko gak ada. di lihat di kolong bawah trek juga gak ada. Hmm, "Walah, disini to jebulnya". Ternyata temen aku nyangkut di antara kepala truk dan box truknya. kasian bangeet. luka parah pokoknya.. buat ilustrasinya ada disini :







nah, temenku nyangkut disitu.. kasian kan..huhu..
karena berita yang simpang siur tentang keadaan si dono. Teman-teman lainnya juga pada cemas.

Keesokan harinya sekolah. masih terjadi kepanikan di kelas. kita sediih, cemas tentang keadaan si dono.. tiba-tiba ada yang berdiri di depan kelas. "Innalillahi wa innailaihi Roji'un". Semua kaget!!! "telah meninggal dunia teman kita tercinta Dono karena kecelakaan kemarin". Tiba-tiba ada yang menyela "Ehh!salaah! dono tu belum meninggal!", yang berbicara di depan kelas tadi "Eh salah, maaf-maaf, ralat-ralat. temen kita tercinta dono masih hidup!"..yah, begitulah kejadian sewaktu dikelas.


IPank,ega + sukur "hahahaha,, kasian-kasian.. klo itu tegaa.."

yah, sekian sobat cerita "Ehh Salah!" ini, kejadian ini nyata sob..hehe.. semoga dono baik-baik saja saat ini!